Harga Perbaikan Power Button iPhone (On/Off )

Power Button / Lock Button merupakan hal vital pada iPhone. Karena melalui lock button, kita bisa membuka / mengunci dan mematikan / menghidupkan iPhone.

Supaya awet ya jangan terlalu sering di pencet hahaha.
Caranya kita bisa menggunakan fitur assestive touch untuk mengunci layar iDevice. Sehingga tidak perlu menekan tombol on off. Terlalu sering.

Nah, buat iPhone kamu yg tombol on off nya keburu jebol. Bisa lakukan perbaikan di @dokter_iphone

Perbaikan On-The-Spot, dapat ditunggu.
Estimasi pengerjaan, 30-60 menit.
COD di daerah Banjarmasin.

Untuk Reservasi bisa kontak kami di
LINE : @neb9593z (pakai at)

Follow Instagram : @dokter_iphone

image

Advertisements
Read more "Harga Perbaikan Power Button iPhone (On/Off )"

Harga Perbaikan Port Usb / Socket iPhone

Kalau iPhone kamu tidak bisa di-charger, indikator tidak muncul, persen battery tidak bertambah, terus lama di-cass ga penuh-penuh. Ya jangan dipaksain, karena sesuatu yang dipaksa itu gak baik hiks šŸ˜¦ Nah kalauĀ sudah begitu, fix kemungkinan socket atau port charger kamu bermasalah. Bawa aja ke @dokter_iPhone COD di daerah Banjarmasin. Reservasi bisa kontak kami di LINE […]

Read more "Harga Perbaikan Port Usb / Socket iPhone"

Daftar Harga Perbaikan Kamera iPhone

Kamera iPhone kamu tidak bisa disilent? Tenang, itu sudah bawaan dari program mesin iPhone regional Jepang, Korea dan Arab Saudi. Tidak rusak kok. Nah kecuali kamer iPhone kamu Blank Hitam, bergaris, atau ada titik-titik hitam. Itu Fix kamera iPhone kamu bermasalah. Untuk perbaikan bisa langsung dikerjakan on-the spot. COD di daerah Banjarmasin. Reservasi bisa kontak […]

Read more "Daftar Harga Perbaikan Kamera iPhone"

Daftar Harga LCD iPhone

Berikut ini daftar harga ganti LCD iPhone Fullset di dokter iPhone : LCD iPhone 4 : Rp. 450.000,- LCD iPhone 4s : Rp. 450.000,- LCD iPhone 5 : Rp. 700.000,- LCD iPhone 5s : Rp. 750.000,- LCD iPhone 6 : Rp. 1.000.000,- LCD iPhone 6 : Rp. 1.400.000,- LCD iPhone 6s : Rp. 2.350.000,- *Harga […]

Read more "Daftar Harga LCD iPhone"

Daftar Harga Battery iPhone

Berikut ini daftar harga ganti battery iPhone di Dokter iPhone iPhone 4/4s : Rp. 175.000 iPhone 5/5s : Rp. 225.000 iPhone 6 : Rp. 350.000 *Harga sudah termasuk pemasangan COD daerah Banjarmasin Kontak kami di SMS/Telepon/Whatsapp : 0812 51222 008 LINE : @neb9593z Follow Instagram : @dokter_iphone  

Read more "Daftar Harga Battery iPhone"